Minggu, 24 Februari 2013

Apalagi yang aku cari?

Mami : Juwita sudah ( memakai jilbab) , kamu nya kapan?? masih mau eksis sih .

Me : jleb bgt nih mi pertanyaan nya , bukan masih mau eksis kok.

Mami : terus klo bukan mau eksis apalagi? 

Me : ya bukan apa-apa cuman belum siap aja sih , aku masih ingat kok kata-kata mami sampai sekarang
" Hidayah itu bukan di tunggu tapi di cari " . tapi emang udah ada niat nya kok mi .

Mami : emang apalagi yang mau dicari?? mau sampai kapan??? cuman niat aja kan belum ada fakta nya

Me : Gak ada yang di cari kok mi . iya sih mi ada niat nya belum ada realisasi nya ..

Mami : belum siap gak eksis lagi?? pakai jilbab tetap masih bisa eksis kok . 

Me : bukan masalah eksis nya mi , aku jga gak begitu peduli masalah eksis . cuman ya belum siap sama orang di sekitar. solatnya masih suka bolong-bolong mi ..

Mami : Percuma udah ada NIAT , ada KESEMPATAN , tapi gak siap sama PERUBAHAN yang ada .
Dengan seiring nya kamu menutup nya dengan itu juga semua akan berubah secara perlahan dan lebih baik .

Percakapan ini yang membuat ku berpikir keras . " Apalagi yang aku cari?? "


Kamis, 14 Februari 2013

Romantis nya LDR :')

Seharusnya aku post ini kemarin cuman kondisi kesehatanku lagi gak baik banget , jadi kemarin
malam jadi cepat banget tidur nya *penting banget loh ini*

jadi kemarin aku sempat ngeliat tweet sepasang kekasih yang nasib nya sama seperti aku dan mas tamam
yah , LDR ..
di saat aku lagi asik ngeliat timeline , aku dapat post tweet dari sepasang kekasih ini  .


R : Pamit balik ke nangor lagi ya syg, jaga diri, jaga hati :)

S : Take good care 

Pas ngeliat post tweet itu , aku berasa ngaca sama diriku sendiri , ngaca sama hubungan ku sendiri sama mas tamam .
mas tamam juga selalu bilang

  " aku balik ke malang ya syg , jaga diri , jaga hati , jgn macem2 disini "


Dan tiba-tiba aku ngerasa sedih sekaligus bahagia , ternyata begini indah nya LDR , begini hal romantis di LDR .
disaat bertemu dan di saat berpisah . :')

Mungkin bagi kebanyakan orang yang ada hal uini adalah hal yang sangat biasa tapi bagi ku , yg LDR'an sudah cukup lama , ini adalah hal yang indah yang gak pernah bisa di rasakan sama pasangan yg tidak LDR ..

Ucapan-ucapan sederhana dan tulus itu adalah obat yang paling mujarab di saat lagi sedih :')

Dan bersyukurlah buat orang-orang yang sekarang lgi menjalani LDR , karena tidak semua orang bisa merasakan kebahagian yang sangat indah seperti kita . kerena pasangan yg sering bersama akan selalu mendengarkan atau menerima ucapan-ucapan romantis yang akhir nya berujung hanya menjadi kebiasaan bukan lagi tulus dari hati .
sedangkan Ldr , untuk sebuah kata " rindu " itu sendiri tidak mudah di ungkap kan :")

oya , aku post tweet ini pas di hari kasih sayang 14 Febuari 2013 .

Happy Valentine Day buat semua nya .

                                 and

Happy Love Day Mas Tamam :*