Minggu, 24 Februari 2013

Apalagi yang aku cari?

Mami : Juwita sudah ( memakai jilbab) , kamu nya kapan?? masih mau eksis sih .

Me : jleb bgt nih mi pertanyaan nya , bukan masih mau eksis kok.

Mami : terus klo bukan mau eksis apalagi? 

Me : ya bukan apa-apa cuman belum siap aja sih , aku masih ingat kok kata-kata mami sampai sekarang
" Hidayah itu bukan di tunggu tapi di cari " . tapi emang udah ada niat nya kok mi .

Mami : emang apalagi yang mau dicari?? mau sampai kapan??? cuman niat aja kan belum ada fakta nya

Me : Gak ada yang di cari kok mi . iya sih mi ada niat nya belum ada realisasi nya ..

Mami : belum siap gak eksis lagi?? pakai jilbab tetap masih bisa eksis kok . 

Me : bukan masalah eksis nya mi , aku jga gak begitu peduli masalah eksis . cuman ya belum siap sama orang di sekitar. solatnya masih suka bolong-bolong mi ..

Mami : Percuma udah ada NIAT , ada KESEMPATAN , tapi gak siap sama PERUBAHAN yang ada .
Dengan seiring nya kamu menutup nya dengan itu juga semua akan berubah secara perlahan dan lebih baik .

Percakapan ini yang membuat ku berpikir keras . " Apalagi yang aku cari?? "


3 komentar:

  1. pelan2 aja dek.. pakai jilbab gak berarti harus bebas dosa kok, klo pikirannya gitu, ntar jd gak puasa karena shalat masih bolong jg donk,, tiap perkara itu ada ganjarannya masing2, nah klo udah gak shalat n gak berjilbab dosanya dua donk.. :D

    anggep aja km cm lg nambahin aksesoris di kepala, sm seperti klo km pakai kalung di leher atau gelang di tangan.. nanti klo udah terbiasa insya Allah semua bakal menyesuaikan dg sndrinya.. Semangat! ^^

    BalasHapus
  2. ahhh , kak merrrr :((((
    jadi mewek lagi baca comment kakak ini , tapi kak mer bener sih .
    udah solat nya bolong2 , gak pakai jilbab lagi . :'(

    pengen banget kak ,bener2 pengen makai nya cmn kaya nya aku belum siap
    sama perubahan sekeliling yg ada nanti :(

    tapi cepat atau lambat aku emang harus memakai nya . AMIN :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya tp siapnya jgn lama2 ya, takdir Allah gak pernah nanyak kita siap apa gak dulu,, :D

      udah gak cepat atau lambat lg dek,, harus secepatnya, soalnya km udah terlambat nih itungannya.. pertama dtang bulan kapan hayo? :p

      Hapus