Selasa, 25 Juni 2013

D : itu boyband korea semua nya pada operasi 

M: iya , tapi ganteng ya dafi

D: ya lah bunda , kan mereka operasi semua , ntr dafi operasi juga ahh . haha

M: dafi itu operasi gigi aja , pasang behel sana biar gigi nya rapi

D: malas ah bunda , sakit bunda 

M: gak sakit kok , rapiin sana toh ibu juga nyuruh dafi pasang behelkan 

D: emang dipasang gemana sih behel itu bunda?? di gusi tah??

M: iya kaya behel nya bunda gini , sudah dafi pasang behel sana biar rapi dan makin ganteng .

D: gak ah bunda , gini aja gigi nya , Ciptaan Tuhan itu gak usah di ubah - ubah . Orang arab aja gak pernah ngubah - ubah apa yang dia punya .

M: *diam seribu bahasa*

Percakapan ini di lakukan dengan anak laki laki umur 12 tahun yang baru aja lulus " Sekolah Dasar "
agak menohok hati percakapan kami malam ini ..
malu banget sama anak umur 12 thn yang bisa bersyukur dengan apa yang dia punya sekarang , sedangkan aku yang umur 22 thn masih suka lupa bersyukur dan menjaga sama apa yang diberi Tuhan selama ini untuk aku ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar