Minggu, 23 Juni 2013

Late Post

Banyak cerita yang terlewatkan untuk di post bukan aku gak mau menceritakan nya tapi waktu untuk mengetik cerita itu yang gak ada .
ntah aku yg sibuk , menyibukan diri atau jaringan internet yang gak lagi oke .. HAHA

belakang ini mood suka gak bagus banget . ( Need a moodbosster ) :')
jadilah makin tidak ada niat untuk menceritakan semua nya , padahal terlalu banyak hal yang seharusnya tertulis disini dan menjadi lebih ringan di aku ..

aku melewatkan untuk cerita ..
1. Liburan dengan puspa 
2. Ketemu kak ayund 
3. Ulang tahun tamam
4. Mocca Show
5. Ulang tahun ku
6. 5 th Anniversary 

dan setelah telat seperti ini , aku sendiri gak tau mau cerita dari mana . hahaha
telat nya ke bangetan , udah keburu basi dan garing untuk diceritakan.

So, now just share pict 

ini hasil foto liburan samam puspa di surabaya , sekali-kali ngerasain fotobox di kota orang lain . haha
miss you sister :*






Finally , ketemu salah satu personil dari Ldf  ( Kak ayund )
next time , aku ke surabaya kita ketemu lebih banyak yah kak :')




And , Happy Birthday Boyfriend M.Tamam Ilman :**
Kali ini suprises nya BERHASIL ..
wish you were here honey . :") 
terimakasih yang terlibat atas suprise ini , thank's to Kak gita dan Mas brilian gak ada kalian di pastikan
gagal ini suprises . :***




Setelah sekian lama memimpikan Band ini manggung di samarinda .
dan mimpi itu menjadi kenyataan .
Yeah , Mocca manggung samarinda , berasa mimpi bisa liat perfoum mereka secera LIVE
secara selama ini aku cuman bisa streaming setiap ada show nya mocca atau youtube . huhu






Happy Birthday To Me :D

Cake pertama datang dari Kak Feb .
terimakasih Kak feb :*


Dan tahun ini aku masih dapat kado dari my soulmate Arlina Aisyah .
dan lagi lagi kado yg dia kasih adalah boneka , dan lagi lagi pula boneka yang di kasih selalu mirip
 dengan dia . hahahahhaa
 dia bilang sama aku ,setiap aku ulang tahun dia bakal selalu kasih aku boneka sekalipun nanti kami sudah jadi nenek nenek . hahahha
bakal aku tunggu boneka mu tiap tahun nya  :***




cake kedua aku dapat dari puspa , kak sam , kak ruli dan melinda .
arggh , ini semua otak rencana nya mesti puspa 
thank's sister . miss you so much :"( :*


Cake ketiga aku dapat dari best friend's Acconting'10

terimakasih kesayangan ku Gary dan Zhya .

terimakasih best friend's accounting '10 
Love you all :**
ini ulang tahun yang akan aku lupakan bersama kalian , terlalu indah moment ini .. :**




Thank's Arin Bawel for your gift :***
sudah mau repot repot ngebuat LED untuk ngucapin 
 video 'selamat ulang tahun mirna '
dan tulisan namaku yang panjang itu . hahah
ntah berapa jam kamu buat ini LED . hahaha 
terimakasihh :***



cake terakhir datang my genk , Apha Azha  .
tengkuy cewek cewek sayang atas suprises cake nya yang telat bangets
telat sampai 3 minggu lohh . hhuhu
tapi aku ngerti , kita semua sama -sama sibuk .
ahhh , AKU RINDU KALIAN GUYS :"))



5 th Anniversary .

hmmm , untuk satu hal ini aku gk ada share foto apa-apa .
karena untuk hal ini , aku sama tamam saling ngucapkan di sms dan sama sama berdoa
semoga hubungan kami langgeng ke tahun tahun berikut nya , sama sama saling sayang dan kami berjodoh , AMIN ...


Finally , semua nya udah aku share walau telat banget .
tapi yang jelas aku ingat sama semua moment ini .
Thank's for you all .
i love you all :****











Tidak ada komentar:

Posting Komentar