Sabtu, 28 September 2013

sendiri semua terasa sepi , begitu terasa hampa ntah apa yang terjadi , ini hal yang gak pernah disukai disaat harus berhadapan dengan yang nama nya sepi ..
itu yang membuatku selalu ingin mencari kesibukan , selalu berada di tempat ke ramai dengan orang-orang yang bisa membuat saya lupa atau sibuk atau hanya sekedar membaca buku-buku yang bisa membuat saya masuk dalam cerita buku itu , walau kenyataan nya masih saja ada rasa sepi itu hadir walau tidak sebesar disaat kesendirian . :')

jangan tanya saya kenapa? ada apa dengan saya? apa yang membuat saya merasa sepi?
hanya bisa bilang semua orang pasti akan merasakan hal ini , suatu saat kalian semua pasti akan ada di suatu titik dimana semua merasa sepi , merasa tidak nyaman , merasa semua mulai berubah tapi tidak bisa meninggalkan hal itu begitu saja dan tidak bisa berbuat apa-apa untuk membuat hal itu menjadi lebih fresh untuk dirimu sendiri ..

yang ada hanya menerima , berusaha terlihat bahagia di depan semua orang tapi nyata nya dirimu sendiri rapuh , kesepian ..
ya , bagi saya keadaan sekarang benar-benar tidak nyaman , gak ada mengerti apa yang sebenarnya terjadi , apa yang sebenarnya saya inginkan ..

apa saya harus selalu bilang untuk dapat di mengerti?
apa saya harus selalu bilang apa yang saya mau?

saya juga perempuan biasa sama seperti perempuan yang lain selalu ingin dapat hal-hal yang gak pernah di banyangkan dapat hal nya membuat bibir ini tersenyum bahagia saat mendapatkan nya tanpa sepengetahuan nya , bukan karena itu permintaa dia ...

sudah lama banget saya mendam ini , sudah lama banget saya gak pernah cerita dengan siapa pun apa yang ada di hati , apa yang sebenarnya terjadi , dan ternyata sudah lama sekali saya tidak menangis sekenjang ini , sesegukan ini dan sesakit ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar