Senin, 30 Desember 2013

sepertinya hampir semua wanita yang ada di dunia ini menyukai dan menginginkan hal yang romantis dalam hubungan yang lagi dijalani nya sekalipun itu hanya sekali ..
mungkin karena efek habis nonton film lama " Effiel im in love " yang habis putar di stasiun televisi swasta jadi aku agak mellow deh . hahhaha

aku jadi ingat omongan seseorang yang bilang " ya kan bisa liat kamu itu kebanyakan baca novel jadi kamu kebanyakan khayal " ya gak persis sih omongan nya itu cuman inti nya sudah bisa di ambil , aku orang yang terlalu banyak berkhayal karena terlalu sering baca novel . haha
menurut aku sendiri bukan karena novel-novel cinta yang sering aku baca , tapi memang kenyataan nya seperti ini , wanita mana yang tidak suka di berikan sifat atau kejutan romantis oleh pasangan nya??
jawaban nya ' pasti tidak ada ' sedingin apa pun dan secuek apa bahkan setomboy apa pun wanita itu dia pasti akan suka di perlakukan dengan romantis .
bukan bearti aku menyama ratakan hubungan seseorang dengan yang lain , bukan itu .
aku tau semua hubungan mempunyai cara membangun hubungan itu sendiri , beda orang jelas beda cara ..


di saat kebanyakan wanita pernah dikasih bunga dan cake pada saat ulang tahun atau anniversary atau kejutan kecil dari pasangan nya di saat saat yang gak pernah di duga .
itu tidak terjadi di aku  , aku gak pernah seperti wanita kebanyakan selama ini , 5 tahun menjalani hubungan ini sekalipun aku gak pernah dapatkan bucket bunga atau cake di saat ulang tahun maupun anniversary ..
boro-boro deh dapat bunga sama cake dapat ucapan i love you aja udah gak pernah. hahaha

tapi aku tau setiap orang punya cara nya masing-masing , begitu juga dengan pasangan ku sekarang dia punya cara nya sendiri untuk mengungkapkan rasa sayang nya dan sifat keromantisan nya..
dia memang berbeda dari kebanyakan pria-pria yang ada sekarang ..

aku bersyukur punya pasangan yang seperti ini , tanda nya dia tidak mengobral banyak janji atau mengobral ribuan kata cinta yang tidak ada artinya ..
dia pernah bilang ' buat apa bilang i love you terus-terusan kalau itu cuman ucapan tapi bukan yang dirasa '
tapi ya yang nama perempuan deh , masih aja tetap pengen dengar kata itu duluan . hahhaa
dan bodoh nya selama ini aku selalu yang bilang seperti itu duluan ke dia . hahaha
kadang-kadang aku sampai bete sendiri , justru aku sudah pernah bilang 'sekali-kali bilang i love you duluan' .. ya lagi lagi aku selalu dapat suara ketawa atau ejekan dari dia . hahhaa

dan aku percaya dan tau pasangan ku ini punya cara nya sendiri untuk membahagiakan ku .
insyaallah :)

-mirnawdyningtys-

Sabtu, 07 Desember 2013

Nikmati dan syukuri apa yang sekarang ada di hadapan mu , apa yang kamu dapat dan apa yang kamu kerjakan..
Karena semua itu ada hikmah nya , gak usah terlalu banyak ngeluh , gak usah terlalu banyak mau nya karena masih sangat banyak orang diluar sana yang kekurangan dan lebih susah dari keadaanmu sekarang ..
Tapi mereka terus berusaha untuk bertahan, menerima , memperbaiki dan bersyukur  ..

apa kita sendiri gak malu dengan itu??

-MirnaWdyningtyas-